Sabtu, 24 Oktober 2015

"SKIN SOLUTION" varian-varian Serum

1. “SKIN SOLUTION” serum vitamin C + collagen 15 ml
Hanya dengan menggunakan serum vitamin C plus collagen secara rutin 2x sehari maka kulit menjadi lebih bersih, sehat dan berkilau menjadi milik anda. Dengan kandungan vitamin C dan vitamin E serta pemakaian secara teratur akan mengurangi kerutan di wajah secara langsung.
Keuntungan memakai serum vitamin C plus Collagen :
-          Sebagai anti oksidan kuat yang melindungi kulit dari pengaruh negative factor luar seperti polusi udara, paparan sinar matahari, udara AC dll.
-          Merangsang pembentukan collagen kulit yang akan menjaga kekenyalan, kelenturan serta kehalusan kulit.
-          Mencegah dan mengurangi keriput pada wajah.
-          Mencerahkan kulit wajah dan mencegah timbulnya flex hitam
Cara pemakaian :
-         -  Bersihkan wajah dari sisa-sisa make up agar penyerapan langsung ke dasar kulit.
-      - Oleskan serum vitamin C plus Collagen  (sebaiknya digunakan pada malam hari ) dan pijat wajah menggunakan ujung jari tangan dengan gerakan menarik ke atas ( cuci dan bersihkan tangan sebelum dipakai memijat wajah)
    Note. Serum dapat digunakan sehari 2x tergantung kebutuhan kulit, Serum bekerja lebih efektif apabila digunakan malam hari.
       Rasakan perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan serum vitamin C plus Collagen, kulit menjadi lebih kencang dan penggunaan dalam jangka panjang sangat aman serta membuat kulit tampak lebih muda dan sehat.
IDR 230.000,-


2. “SKIN SOLUTION” Serum anti-acne gel 10 ml
         Memiliki komposisi yang istimewa dari ekstrak alami yang memerangi bakteri dan jamur, kontrol sekresi minyak dan menghilangkan sel-sel mati, sehingga mendorong pertumbuhan sel baru. Memiliki tindakan yang menenangkan, penyembuhan dan anti-inflamasi. Fisiologis pH tingkat memungkinkan untuk segera meresap ke dalam kulit, bertindak sepanjang malam. Efek dapat dilihat dalam beberapa hari dari mulai pemakaian.
Keuntungan memakai serum Anti Acne :
Memerangi bakteri dan jamur.
Mengurangi minyak berlebih di kulit wajah.
Mencegah dan mengurangi keriput pada wajah.
Mendorong pembentukan sel-sel baru dan meningkatkan luminositas membuat kulit tampak lebih awet muda.
Cara pemakaian :
Bersihkan wajah dari sisa-sisa make up agar penyerapan langsung ke dasar kulit.
Oleskan Anti acne serum  (sebaiknya digunakan pada malam hari ) dan pijat wajah menggunakan ujung jari tangan dengan gerakan menarik ke atas (cuci dan bersihkan tangan sebelum dipakai memijat wajah).
   Note. Serum dapat digunakan sehari 2x tergantung kebutuhan kulit, Serum bekerja lebih efektif apabila digunakan malam hari.

      Rasakan perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan anti acne serum, kulit menjadi lebih kencang dan penggunaan dalam jangka panjang sangat aman serta membuat kulit tampak lebih muda dan sehat.
IDR 120.000,-

3. “SKIN SOLUTION” Serum anti aging & anti wrinkle 30 ml
Apa Serum Anti Aging & anti wrinkle “SKIN SOLUTION” itu 
Serum Anti Aging adalah serum yang paling kuat untuk membantu anti-penuaan, dibantu tanaman stem cells dan peptide untuk mengurangi kerutan, mengurangi tampilan pori-pori dan meningkatkan luminositas dan kejelasan untuk kulit bercahaya, awet muda. Dalam sebuah studi persepsi konsumen, hampir 2 dari 3 wanita mengatakan bahwa StriVectin yang menjadi kekuatan Serum bekerja lebih cepat dan lebih baik dari pada produk-produk anti-penuaan tradisional setelah mereka mencobanya.
Ditujukan untuk siapa?
Perempuan berumur 30+ yang menginginkan kulit terlihat lebih muda dan mencegah garis-garis halus pada kulit  wajah.
Keuntungan memakai Anti aging & anti wrinkle :
Mencegah dan mengurangi keriput pada wajah.
Memperkecil pori-pori dan meningkatkan luminositas membuat kulit tampak lebih awet muda.
Cara pemakaian :
Bersihkan wajah dari sisa-sisa make up agar penyerapan langsung ke dasar kulit.
Tuangkan serum Anti aging & anti wrinkle sebesar mutiara, bagi rata 6 titik wajah (pipi kiri, pipi kanan, kening, hidung, dagu dan leher) dan ratakan (sebaiknya digunakan pada malam hari ) dan pijat wajah menggunakan ujung jari tangan dengan gerakan menarik ke atas ( cuci dan bersihkan tangan sbelum dipakai memijat wajah)
Gunakan cream
    Note : Serum dapat digunakan sehari 2x tergantung kebutuhan kulit, Serum bekerja lebih efektif apabila digunakan malam hari.
    Rasakan perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan anti aging & anti wrinkle serum, kulit menjadi lebih kencang dan penggunaan dalam jangka panjang sangat aman serta membuat kulit tampak lebih muda dan sehat.
IDR 330.000,-

4. “SKIN SOLUTION” NANO brightening & glowing gold serum (15 ml)
 Nano Teknologi merupakan terobosan untuk mengoptimalisasi sistem penghantaran zat aktif. Dengan pengolahan zat aktif ke skala nano, maka zat aktif yang sukar larut akan lebih bioavailable dan lebih aman. Selain perbaikan kelarutan, zat aktif yang berbasis nanoteknologi memiliki kelebihan dibandingkan zat aktif lainnya. Sebagai contoh, zat aktif berbasis nano teknologi memberikan performa lebih baik dengan efek samping yang lebih minimal. Reseptor tertentu pada permukaan sel target akan lebih mudah mengenali zat aktif sehingga zat aktif akan lebih tepat sasaran dan meminimalkan efek samping zat aktif pada sel-sel lain.
Manfaat :
  • Dengan penerapan teknologi NANO encapsulation dapat mencerahkan kulit wajah dalam 14 hari dan membuat wajah glowing dengan kandungan gold di dalamnya.
  • Membuat kulit wajah jadi kencang dan lebih bercahaya.
  • membantu mencegah kerutan ekspresi yang berhubungan dan dapat mengurangi keriput yang ada, dengan melumpuhkan otot yang menyebabkan keriput. Mengandung snake peptide, watermelon ekstrak, vitamin B3.
  • Membantu penurunan kedalaman dan ukuran dari kerutan-kerutan yang disebabkan oleh kontraksi otot.
  • Menjaga keseimbangan tekstur kulit.
  • Membantu kulit sehat dan elastis.
Cara pakai : 
1. Bersihkan wajah dari sisa-sisa make up agar penyerapan langsung ke dasar kulit.
2. Semprotkan ke kulit wajah yang sudah bersih, pijat wajah menggunakan ujung jari tangan dengan gerakan menarik keatas ( cuci dan bersihkan tangan sebelum dipakai memijat wajah).
3. Gunakan cream.
    Note : Serum dapat digunakan sehari 2x tergantung kebutuhan kulit (untuk hasil maksimal sebaiknya digunakan pada malam hari menjelang tidur)
    Rasakan perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan serum NANO bright & glowing gold, kulit menjadi lebih kencang dan penggunaan dalam jangka panjang sangat aman serta membuat kulit tampak lebih muda dan sehat.
IDR 325.000,-

5. “SKIN SOLUTION” dark spot remover serum  15 ml
Solusi untuk permasalahan Flex / Melasma / Hyperpigmentasi dan dapat juga membantu menghilangkan bekas jerawat. Penggunaan serum Dark Spot Remover sangat unik beda dari serum-serum lainnya.
Selama pemakaian serum :
Tidak boleh menggunakan cream malam atau serum lainnya.
-   Serum hanya digunakan malam hari.
Serum digunakan maximal 7 hari berturut-turut dan digunakan kembali setelah waktu regenerasi kulit terjadi yaitu 28 hari.
Apabila terasa gatal sekali bilas wajah dan gunakan cooling effect sebagai ganti cream malam.
Cara pakai Dark Spot Remover :
Setelah wajah dibersihkan dari sisa make up dan debu yang menempel. 
Oleskan serum ke bagian yang bermasalah atau untuk hasil glowing serum dapat dioleskan ke seluruh wajah tipis-tipis secara merata.
Hindari pemakaian serum pada leher, sekitar bibir dan mata karena area ini lebih sensitive.
Pemakaian serum tidak diperkenankan setiap hari, pemakaian hanya dilakukan 1-7 hari berturut-turut dan diulang setelah hari ke-28.
Pagi hari tetap gunakan whitening day cream.
Hari ke-8 dst malam hari pakai whitening night cream, Apabila melisma/flex masih ada pemakaian dark spot dapat diulang pada hari ke-28 selama 7 hari, malam hari tetap pakai whitening night cream.
Perhatian :
1)      Serum mengandung AHA, apabila terasa gatal jangan digaruk
2)      Hindari pemakaian serum pada kulit yang luka
3)      Untuk pemakaian pertama, kulit akan terlihat mengeluarkan minyak berlebih, jadi kulit terlihat kusam, tapi kulit akan terlihat glowing 10 hari setelah pemakaian serum.
4)  Gunakan Sunblock tambahan untuk siang hari, karena kulit akan lebih sensitive pada sinar matahari
5)     Tidak dianjurkan untuk ibu hamil dan menyusui
6)  Apabila dalam pemakaian dark spot kulit wajah terasa panas, biarkan saja karena itu merupakan proses pengelupasan lapisan kulit (jangan dikelupas atau digaruk).
IDR 250.000,-

6. “SKIN SOLUTION” Botox spray serum 20 ml
Membantu mencegah kerutan, eskresi dan dapat mengurangi keriput yang ada
dengan melumpuhkan otot yang menyebabkan keriput. Berguna untuk 
mengembalikan keremajaan kulit. Memiliki daya 3x lebih kuat dan cepat dalam
mengatasi proses penuaan pada kulit. 
Merupakan kombinasi dari ekstrak tumbuhan dan bahan-bahan alami lainnya.
Dengan botox spray serum tidak lagi dibutuhkan suntikan yang menyakitkan 
untuk mengembalikan keremajaan kulit. Mampu mengatasi kerutan pada kulit, 
mengembalikan volume dan ketebalan kulit, memulihkan sirkulasi dan 
kesehatan  kulit
Kunci dari efek revolusioner Botox Spray terletak pada campuran peptides, ekstrak tanaman, dan kandungan alami lainnya. Peptides adalah agen biokimia kuat yang berguna sebagai penyampai pesan di tubuh. Seiring dengan penuaan, produksi kolagen dan elastin menurun, menyebabkan munculnya kerutan-kerutan ketika kulit kehilangan kelembaban dan kekuatannya. Sejumlah penelitian telah dilakukan dalam rangka menemukan peran-peran peptide dalam membangun tingkatan kolagen kulit dan merenggangkan kontraksi otot, keduanya membantu dalam mengurangi kerutan-kerutan.
SKIN SOLUTION menghadirkan Botox Spray Serum
TANPA SUNTIKAN”
                              “TANPA RASA SAKIT”
                                                              “TANPA JARUM”
 Manfaat :
  • Botox membantu mencegah kerutan ekspresi yang berhubungan dan dapat mengurangi keriput yang ada, dengan melumpuhkan otot yang menyebabkan keriput. Mengandung snake peptide, watermelon ekstrak, vitamin B3.
  • Berguna untuk mengembalikan keremajaan kulit. Memiliki daya tigakali lebih kuat dan cepat dalam mengatasi proses penuaan pada kulit. Merupakan kombinasi dari ekstrak tumbuhan dan bahan-bahan alami lainnya.
  • Menjaga keseimbangan tekstur kulit.
  • Membantu kulit sehat dan elastis
Cara Pakai :
1. Bersihkan wajah dari sisa-sisa make up agar penyerapan langsung ke dasar kulit.
2. Semprotkan ke kulit wajah yang sudah bersih, pijat wajah menggunakan ujung jari tangan dengan gerakan menarik keatas ( cuci dan bersihkan tangan sebelum dipakai memijat wajah).
3. Gunakan cream
Note : Serum dapat digunakan sehari 2x tergantung kebutuhan kulit (untuk hasil maksimal sebaiknya digunakan pada malam hari menjelang tidur).
IDR 225.000,-

7. “SKIN SOLUTION” Eye gel 5 gr
Jika kamu lebih bermasalah dengan lingkar gelap di bawah mata (mata panda), andalkan eye cream yang mengandung brigthening agent untuk mencerahkan warna gelap tersebut.
Lingkaran Hitam di Mata terjadi ketika kita begadang atau lelah. Lingkaran hitam di bawah mata sangat mengganggu penampilan karena membuat Anda terkesan lebih tua, kelelahan dan kurang istirahat. Padahal ada beberapa hal yang juga menjadi penyebabnya seperti kekurangan nutrisi, hiperpigmentasi, paparan sinar matahari dan kelebihan obat-obatan.
Keuntungan memakai Eye Gel Serum :
- Membantu mengurangi lingkaran hitam di bawah mata dan menambah kadar air pada kulit sekitar mata,
-  Membantu memperlambat penuaan kulit di sekitar mata.
Mengurangi bengkak di sekitar mata (mengandung ginggo biloba untuk mengurangi bengkak di sekitar mata.
Mengurangi garis-garis kerutan halus di sekitar mata.
-          Eye Gel Serum Skin Solution bekerja mencerahkan warna kulit di bawah mata.
Cara Pakai :
1.       Bersihkan wajah sampai benar-benar bersih.
2.      Do The Dab
Mengingat area mata sangat sensitif, cukup lakukan gerakan menepuk-nepuk perlahan dengan menggunakan jari saat mengaplikasikan eye cream ke mata. Jangan hanya di bagian kelopak, namun juga di bagian bawah mata.
IDR 95.000,-

8. “SKIN SOLUTION” Extreme Hydrating and farming eye gel serum,10 ml  
      Kegunaan dapat mencegah terbentuknya kantung mata dan mengurangi bengkak di sekitar kantung mata.
     Meningkatkan kolagen perlindungan dan memiliki sifat lembab yang kuat karena asam hyaluronic dan tripeptide-5skintight-5 sangat mengurangi keriput.
    Ekstrak semangka melindungi sel-sel kulit terhadap stress sehari-hari yang disebabkan oleh sinar UV dan radikal bebas.
       Asam Hyaluronik oligopeptida dan celadrin adalah satu-satunya bahan yang dapat memperbaiki dan membangun kolagen, dapat terlihat nyata dengan berkurangnya kerutan di sekitar mata disebabkan oleh kerusakan radikal bebas.
Untuk beberapa perempuan, permasalahan di area mata, seperti keriput garis-garis halus di bawah mata bisa jadi tak bisa terhindarkan lagi. Salah satu cara ampuh mengatasinya adalah dengan menggunakan eye cream. Tapi, apakah kamu sudah pakai eye cream dengan cara yang benar?
 Kerutan di bawah mata tidak hanya dapat terjadi pada usia 40 tahun ke atas, tapi sangat bisa terjadi juga pada orang dewasa yang tidak pandai menjaga keelastisitasan dan kesehatan kulitnya.
 Krim anti kerut dapat membantu mengurangi kerutan di di bawah mata. Namun untuk di bawah mata membutuhkan jenis krim anti-kerut khusus karena merupakan daerah yang sensitif. Berikut adalah beberapa bahan yang dapat membantu mengurangi kerutan yang ada di Extreme Hydrating & Firming Eye gel.
Cara Pakai :
1.       Bersihkan wajah sampai benar-benar bersih
2.       Do The Dab
Mengingat area mata sangat sensitif, cukup lakukan gerakan menepuk-nepuk perlahan dengan menggunakan jari saat mengaplikasikan eye cream ke mata. Jangan hanya di bagian kelopak, namun juga di bagian bawah mata.
IDR 115.000,-

Semoga anda berminat dengan salah satu produk kosmetika "SKIN SOLUTION' yang kami tawarkan.

toko online : www.tokopedia.com/artyskinsolution



Maaf ! Promosi produk lain gan !
Bila anda/saudara ataupun teman  sedang membutuhkan property di Semarang

Anda ingin biaya rumah sakit ada yang bayarin plus perlindungan Kecelakaan serta perlindungan Jiwa (proteksi 3 in 1). Hanya dengan menabung rutin selama 10 tahun (tabungan anda tidak hilang, malah bertambah). Temukan solusinya disini...!!


Atau WA/sms 081322950217 (wiko)

Terima Kasih

Tidak ada komentar: