Sabtu, 24 Oktober 2015

"SKIN SOLUTION" anti acne whitening day cream & night cream (large & small)

1. “SKIN SOLUTION” Anti acne whitening day cream :
Melindungi kulit dari sinar matahari dan membuat kulit bersinar cerah kulit secara alami, tanpa pemutih yang membahayakan atau iritasi. Formula unik yang tidak hanya mencerahkan kulit tanpa mengganggu atau membahayakan kulit, juga memiliki manfaat yang mempertahankan secara aktif bekerja setiap harinya dan membantu proses kulit dari penuaan yang diakibatkan oleh polusi udara dan bertambahnya usia.
Tea tree oil adalah minyak esensial yang dihasilkan dari destilasi tanaman khas Australia Melaleuca alternifolia. Formulanya membantu mengurangi kilap dengan michrospheres yang membantu mengurangi kelebihan minyak pada kulit. Kulit tampak lebih segar, seimbang dan melembabkan. SPF 15++ merupakan antiseptic yang tangguh menghilangkan bakteri, jamur dan virus. Direkomendasikan untuk mengobati kulit berjerawat dan kulit berminyak. Dan dapat membantu menyembuhkan jerawat. Tea tree oil telah secara luas digunakan dalam bidang kosmetika
Cara Pakai :
1)     Basahi kulit menggunakan air bersih, tuangkan anti acne whitening liquid soap sebesar mutiara, beri air sedikit dan ratakan ke wajah dengan gerakan memutar halus, bersihkan dan keringkan wajah dengan handuk halus atau tissue.
2)    Tuangkan anti acne whitening toner ke kapas, dan ratakan ke wajah dengan cara ditepuk-tepuk merata, manfaat nya untuk mengembalikan pH kulit.
3)   Pagi hari gunakan anti acne whitening day cream 6 titik wajah (pipi kiri, pipi kanan, kening, hidung, dagu dan leher) dan ratakan dulu di satu titik wajah, kemudian ratakan ke titik wajah yang lain dst.
Anti acne whitening day cream large
IDR 222.000,-

 Anti acne whitening day cream small 
IDR 140.000,-

2. “SKIN SOLUTION” Acne  whitening night cream :
Tea tree oil adalah minyak esensial yang dihasilkan dari destilasi tanaman khas Australia Melaleuca alternifolia. Formulanya membantu mengurangi kilap dengan michrospheres yang membantu mengurangi kelebihan minyak pada kulit. Kulit tampak lebih segar, seimbang dan melembabkan SPF 15++. Merupakan antiseptic yang tangguh menghilangkan bakteri, jamur dan virus. Direkomendasikan untuk mengobati kulit berjerawat dan kulit berminyak. Dan dapat membantu menyembuhkan jerawat. Tea tree oil telah secara luas digunakan dalam bidang kosmetika.
Khasiat utama perawatan Acne & whitening Night cream :
  Membantu menyembuhkan jerawat
  Membantu mengurangi komedo
  Membantu mengecilkan pori-pori
  Membantu melembabkan wajah secara maksimal
  Membantu memperbaiki kulit kusam (mencerahkan)
  Membantu mencegah penuaan dini
  Membantu melembutkan kulit bersisik / kering
  Membantu membunuh bakteri penyebab jerawat
Cara Pakai :
1)      Basahi kulit menggunakan air bersih, tuangkan liquid soap sebesar mutiara, beri air sedikit dan ratakan ke wajah dengan gerakan memutar halus, bersihkan dan keringkan wajah dengan handuk halus atau tissue.
2)      Tuangkan toner ke kapas, dan ratakan ke wajah dengan cara ditepuk-tepuk merata, manfaat nya untuk mengembalikan pH kulit.
3)      Malam hari : Gunakan night cream 6 titik wajah (pipi kiri, pipi kanan, kening, hidung, dagu dan leher) ratakan.
 Anti acne whitening night cream large
IDR 270.000,-

Anti acne whitening night cream small
IDR 155.000,-



Semoga anda berminat dengan salah satu produk kosmetika "SKIN SOLUTION' yang kami tawarkan.

toko online : www.tokopedia.com/artyskinsolution



Maaf ! Promosi produk lain gan !
Bila anda/saudara ataupun teman  sedang membutuhkan property di Semarang

Anda ingin biaya rumah sakit ada yang bayarin plus perlindungan Kecelakaan serta perlindungan Jiwa (proteksi 3 in 1). Hanya dengan menabung rutin selama 10 tahun (tabungan anda tidak hilang, malah bertambah nilainya). Temukan solusinya disini..!!


Atau WA/sms 081322950217 (wiko)

Terima kasih...!!

Tidak ada komentar: